Obat Jantung Bengkak dan Penyumbatan Jantung

Gravistro, Rekomendasi Obat Jantung Bengkak Terbaik!

Penyakit jantung menjadi penyebab utama kematian di seluruh dunia, dan sebagai hasilnya, masyarakat semakin mencari cara efektif dan alami untuk menjaga kesehatan kardiovaskular mereka.

Salah satu solusi tersebut adalah Gravistro, obat herbal tradisional yang telah semakin populer karena manfaatnya yang beragam.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi keunggulan Gravistro, bahan-bahan aktifnya, dan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk mencoba produk luar biasa ini khususnya bagi Anda yang ingin mengobati dan menjaga kesehatan jantung.

Apa itu Gravistro?

gravistro obat jantung bengkak dan obat jantung koroner untuk menghindari serangan jantungGravistro adalah obat herbal tradisional yang diformulasikan untuk meningkatkan sirkulasi darah, mencegah penyakit jantung koroner, dan mengurangi risiko stroke.

Produk ini terdiri dari bahan-bahan alami, seperti pegagan, kulit manggis, daun kelor, dan kunyit, serta protein lumbrokinase dari lumbricus rubellus yang dibudidaya khusus dari Tibet. Campuran unik dari bahan-bahan ini bekerja secara sinergis untuk meningkatkan kesehatan kardiovaskular secara keseluruhan.

Manfaat Dari Obat Jantung Gravistro

1. Sirkulasi Darah yang Lebih Baik

Salah satu manfaat utama Gravistro adalah kemampuannya untuk meningkatkan sirkulasi darah. Ekstrak lumbrokinase dalam Gravistro telah terbukti dapat melarutkan bekuan darah dan meningkatkan aliran darah.

Hal ini dapat menyebabkan pengiriman oksigen dan nutrisi yang lebih baik ke seluruh tubuh, yang berkontribusi pada kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

2. Membantu Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner adalah kondisi di mana plak menumpuk di arteri koroner, mengurangi aliran darah ke jantung. Bahan-bahan alami Gravistro, seperti kulit manggis dan kunyit, mengandung antioksidan yang kuat yang membantu mencegah pembentukan plak.

Dengan mengurangi stres oksidatif dan peradangan, Gravistro dapat membantu menurunkan risiko terkena penyakit jantung.

3. Membantu Penyembuhan Risiko Stroke

Stroke terjadi ketika aliran darah ke otak terganggu, seringkali disebabkan oleh bekuan darah. Ekstrak lumbrokinase Gravistro dapat membantu melarutkan plak penyumbatan dan mencegah pembentukannya, sehingga mengurangi risiko stroke.

Selain itu, sifat antioksidan dari bahan-bahan lainnya dapat membantu melindungi sel-sel otak dari kerusakan yang disebabkan oleh aliran darah yang berkurang.

4. Pemulihan Jantung Bengkak

Ada beberapa jenis jantung bengkak yaitu jantung bengkak sistolik dan jantung bengkak diastolik. Kedua kondisi ini terjadi akibat pompa jantung yaitu

  • Pompa jantung melemah (fungsi pompa EF sistolik menurun)
  • Otot pompa jantung menebal (abnormal distolik) dengan umumnya ada riwayat hipertensi.

Kedua jenis pembengkakan jantung ini dapat terbantu pengobatannya, sebagai contoh pasien pertama seorang ibu rumah tangga.

Yaitu, Ibu Liana yang memiliki komplikasi, jantung koroner dengan 8 buah sumbatan, jantung bengkak sistolik (fungsi tersisa 23%), diabetes akut termasuk neuropati diabetes dan harus cuci darah. Saat ini pasien ibu Liana sudah sembuh.

Khasiat dan Kegunaan Gravistro Dalam Memelihara Kesehatan Jantung

  • Mampu melarutkan kolesterol LDL yang menempel di dinding pembuluh darah karena terlalu berlebihan.
  • Mencegah terjadinya serangan jantung akibat penyumbatan.
  • Mampu mencegah penyumbatan yang terjadi di pembuluh darah.
  • Mampu memperbaiki pompa jantung pada pasien jantung bengkak.
  • Dapat membantu proses penyembuhan Angina Pectoris.
  • Bisa membantu menormalkan tingkat kekentalan darah tubuh.
  • Baik untuk dikonsumsi pasien yang telah di ring atau operasi bypass jantung.
  • Mendukung proses-proses pengangkutan oksigen di dalam tubuh.
  • Dapat mengatasi kebas dan kesemutan pada kaki akibat diabetes.
  • Membantu penyembuhan luka diabetes / nekrotik sehingga tidak diamputasi.
  • Mampu melancarkan asupan oksigen yang ada di dalam tubuh.
  • Mampu meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah yang tersumbat di dalam tubuh.
  • Dapat dikonsumsi untuk pencegahan.

Ada banyak sekali khasiat dan kegunaan dari obat Gravistro. Kamu tentu saja bisa mencobanya dengan cara membelinya langsung melalui toko online atau melalui distributor resmi untuk merasakan manfaatnya.

Mengapa Anda Harus Mencoba Obat Jantung Dengan Merek Gravistro?

Menggabungkan Gravistro ke dalam rutinitas sehari-hari Anda dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan, terutama bagi mereka yang berisiko terkena penyakit jantung atau stroke. Bahan-bahan alaminya menjadikan produk ini sebagai pilihan yang aman dan efektif bagi individu yang mencari pendekatan holistik untuk kesehatan kardiovaskular.

Selain itu, kombinasi unik bahan-bahan dalam Gravistro telah dipilih dengan cermat untuk bekerja secara sinergis dalam meningkatkan kesehatan jantung secara keseluruhan dan tidak memiliki efek samping. Dengan meningkatkan sirkulasi darah, mencegah penyakit jantung koroner, dan mengurangi risiko stroke, Gravistro menawarkan solusi komprehensif untuk menjaga jantung yang sehat.

Komposisi dan Kandungan Gravistro

Bahan Curcuma Domestica (Kunyit) 45 mg

Kunyit sebagai salah satu bahan utama Gravistro ini merupakan jenis tanaman yang dapat ditemukan dengan mudah. Tanaman herbal ini memiliki warna dan aroma khas yang biasanya sering dijadikan bahan obat-obatan tradisional.

Memang khasiatnya tak main-main karena kunyit mampu berperan sebagai anti inflamasi dan anti pasmodik. Tak hanya itu saja, kunyit juga bersifat anti bakteri, kholeretik, kholagog, serta stomakik.

Tanaman kunyit juga sudah sangat umum digunakan untuk menyembuhkan luka, kurap, nyeri haid, dan sakit perut.

Bahan Garcinia Mangostana (Manggis) 51,475 mg

Manggis merupakan jenis buah tropis yang sering tumbuh di negara iklim tropis. Memiliki tekstur yang halus, dengan rasa yang manis asam pada buahnya. Manggis memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kesehatan, terlebih lagi pada bagian kulitnya.

Buah manggis memiliki berbagai macam jenis nutrisi yang bagus untuk kesehatan, misalnya protein, vitamin, dan magnesium. Tak hanya itu saja, masih ada banyak lagi kandungan pada buah ini.

Selain buahnya, kulit manggis juga memiliki khasiat yang baik untuk tubuh. Itulah sebabnya buah ini dipilih sebagai salah satu bahan pembuatan produk ini.

Jika kamu tidak bisa menemukan buah manggis, maka meminum obat ini adalah salah satu alternatif tercepat dan alami yang terdapat pada produk Gravistro.

Bahan Centella Asiatica (Pegagan) 114,4 mg

Dikenal sebagai tanaman yang sudah sangat umum dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Misalnya, penyakit kanker, memperbaiki ingatan, gangguan pernapasan, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Pegagan memiliki banyak sekali kandungan yang baik untuk kesehatan. Seperti kandungan vitamin, resin, pektin, mucilago, tatib, vellarine, acide, garam K, sampai dengan carotenoids.

Bahan Moringa Oleifera Folium (Daun Kelor) 19,6 mg

Daun kelor memiliki banyak sekali manfaat kesehatan seperti anti inflamasi, anti virus, anti jamur dan anti depresan. Hal ini berkat berbagai kandungan mineral, vitamin dan protein di dalamnya. Contohnya seperti vitamin A, B1, B2, B3, zat besi, seng, asam folat, kalium, kalsium magnesium, dsb.

Di dalamnya terdapat senyawa antioksidan yang berfungsi untuk mencegah risiko akibat radikal bebas. Kadar radikal bebas yang tinggi dapat menyebabkan stres oksidatif yang sering dihubungkan dengan sakit diabetes hingga jantung.

Bahan dari Lumbricus Rubelluse yang diimpor dari Tibet 19,5 mg

Cacing tanah yang dimaksud kandungannya sama sekali tidak berbahaya. Cacing tanah telah diolah sedemikian rupa secara higienis dan menggunakan teknologi tinggi sehingga aman. Justru protein dari cacing tanah mempunyai banyak kandungan Gravistro yang baik bagi kesehatan.

Di dalamnya terdapat sumber utama bagi protein yang dapat melarutkan plak dan memperbaiki dinding pembuluh darah termasuk otot jantung dan syaraf.

Salah satu kandungan di dalamnya yaitu bekerja secara fibrinolitik yang mempunyai efek terapi untuk mencegah sakit seperti jantung bengkak, penyumbatan seperti penyumbatan di jantung, kepala (stroke), batu ginjal dan batu empedu.

Contohnya seperti pencegahan dan pengobatan untuk sakit jantung. Selain itu cacing tanah juga mempunyai kandungan berupa efek anti tumor.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Gravistro

Apakah Gravistro aman untuk dikonsumsi?

Gravistro terbuat dari bahan-bahan alami yang telah terbukti aman dan efektif dalam meningkatkan kesehatan kardiovaskular. Beberapa pasien yang memiliki komplikasi jantung dan ginjal, ikut terbantu dengan kondisi ginjal stadium 4 dan membaik.

Bagaimana cara mengonsumsi Gravistro?

Untuk informasi mengenai cara mengonsumsi Gravistro, Anda harus mengikuti petunjuk yang diberikan pada kemasan produk atau berkonsultasi dengan pembuat Gravistro, Bapak Dr.Gregorius Pratanto (Pulmonolog) dan Ibu Dra.Esther B.Kaeng (Farmasi) di +62819-3266-5879.

Apakah Gravistro tersedia di apotek?

Gravistro tersedia di beberapa apotek dan toko obat herbal. Anda juga dapat membeli produk ini secara online melalui situs web resmi atau pengecer yang tepercaya di obatjantungstroke.com

Apa Saja Kandungan Dari Gravistro?

Produk Gravistro memiliki kandungan dan komposisi yang ada di herbal ini terbagi menjadi dua, yaitu kandungan aktif dan non aktif. Kandungan aktif yang ada pada obat herbal Gravistro adalah jenis zat yang bisa menimbulkan efek langsung terhadap diagnosis pengobatan, penyakit.

Serta jenis terapi yang mempengaruhi struktur dan fungsi tubuh manusia. Sedangkan untuk kandungan non aktifnya berfungsi sebagai agen transportasi dalam hal mengantar dan mempermudah kandungan aktif tadi.

Tetapi, kandungan tidak aktif ini tidak bisa menambah efek terapeutik yang berasal dari kandungan aktif. Misalnya adalah zat pengikat, zat pemberi rasa, zat pengawet, zat penstabil, dan zat pemberi warna.

Itulah tadi penjelasan lengkap mengenai Obat Jantung Bengkak Gravistro. Jenis obat-obatan tradisional yang sudah dipercaya mampu mengatasi segala jenis penyakit, khususnya penyakit jantung.

Artikel Terkait