obat herbal jantung stroke gravistro

Obat Jantung Alami Gravistro

Obat Jantung Alami Gravistro Aman Dan Berkhasiat

Jantung merupakan salah satu organ vital yang tidak pernah berhenti berdetak. Bayangkan jika jantung diam semenit saja, seseorang bisa meninggal dunia. Maka sayangi jantung dengan pola hidup sehat. Gunakan obat jantung alami untuk menjaga vitalitasnya sehingga organ ini senantiasa berfungsi optimal.

Bahaya Penyakit Jantung

Penyakit jantung merupakan istilah umum untuk menyebut ketidak normalan kondisi jantung seseorang. Sakit ini termasuk 1 dari 7 penyakit paling mematikan di dunia. Adapun gejala yang dirasakan penderita ialah: sesak nafas, dada nyeri, lemas, bengkak tungkai, dan pingsan.

Memang ada banyak sekali faktor penyebab gangguan jantung. Gangguan tersebut misalnya: sumbatan pembuluh darah, pembengkakan, berhenti berdetak dan lainnya. Hal ini membuat banyak orang bertanya apa obat jantung alami tumbuhan?

Penyumbatan pada jantung oleh lemak dan kalsium yang menyatu merupakan hal yang paling sering menyebabkan gangguan jantung. Organ ini harus bekerja lebih keras agar darah tetap mengalir. Kondisi tersebut memicu stroke atau jantung koroner. Obat jantung terbuat dari tumbuhan merupakan salah satu cara mengurangi penyumbatan pembuluh di jantung.

Related Post

Lemak baik akan menekan peningkatan lemak trans jahat yang menumpuk di aliran pembuluh darah. Lemak trans termasuk juga kolesterol, dapat diatasi dengan mengonsumsi obat jantung alami dari buah.

Memang ada berbagai obat untuk menyembuhkan penyakit jantung. Namun tetap saja kesembuhan harus diimbangi pola hidup sehat. Gunakan obat alami sakit jantung untuk mendapatkan kesehatan jantung terbaik tanpa efek samping.

Obat Jantung Alami Yang Berkhasiat

Berbagai macam bahan sekitar dapat dijadikan sebagai obat jantung alami. Apalagi mengingat Indonesia merupakan negeri subur yang dipenuhi berbagai tanaman kesehatan. Sehingga obat-obat herbal dapat dijumpai dengan mudah.

Gravistro, obat herbal untuk jantung yang terbuat dari berbagai kandungan tanaman murni. Mengandung manfaat berbagai herbal dalam satu kapsulnya. Suplemen ini merupakan obat jantung alami dari tanaman, yang tercatat mengandung:

Ekstrak kunyit 45mg

Tidak hanya memberi warna kuning pada masakan, kunyit ternyata sangat baik untuk kesehatan. Curcumin pada kunyit dapat melapisi dan melindungi selaput tipis pada jantung. Hal ini akan memperkuat membran jantung sehingga menghindarinya dari risiko pecah pembuluh darah.

Penelitian juga menyebutkan kandungan antioksidan dan iodine kunyit dapat memelihara kesehatan jantung untuk jangka panjang. Rempah ini berpotensi sebagai obat jantung alami.

Ekstrak manggis 51.475mg

Manggis mengandung kalium yang dapat mengontrol tekanan darah serta detak jantung. Buah tropis ini juga tinggi kandungan antioksidan alami yang sangat tinggi. Antioksidan tersebut ialah xanthone.Saking kuatnya senyawa ini, sehingga telah diteliti dapat mengobati kanker.

Manggis juga dapat memperlambat pembekuan darah. Sehingga peredarannya lancar ke seluruh tubuh. Maka dari itu buah ini dijadikan suplemen obat jantung alami dari tanaman.

Ekstrak daun kelor 19.6mg

Daun kelor sempat viral beberapa waktu lalu sebagai salah satu superfood. Daun ini tumbuh banyak di daerah tropis seperti Indonesia. Ternyata kelor memiliki segudang manfaat untuk mengatasi penyakit jantung.

Berbagai mineral yang terkandung dalam lembaran hijau ini, menyehatkan jantung. Daun kelor merupakan salah satu obat jantung alami dari tanaman tropis.

Related Post

Ekstrak pegagan 114.4mg

Ekstrak daun pegagan telah terbukti mampu memperbaiki sirkulasi darah balik ke jantung. Bahkan senyawa yang terkandung di dalamnya dijadikan obat untuk menyembuhkan jantung bocor. Mengonsumsi pegagan secara teratur akan memelihara kesehatan jantung secara optimal.

Lendir cacing tanah (lumbrokinase) 5mg

Tidak disangka ternyata cacing tanah mengandung lendir yang baik untuk jantung. Bahkan hewan ini telah berpuluh-puluh tahun dijadikan salah satu resep ramuan obat China

Tentunya sudah terbukti manjur dan berkhasiat sehingga disebut-sebut sebagai obat jantung alami tradisional lendir cacing tanah. Cacing tanah mengandung protein tinggi, yang bahkan melebihi daging dan ikan. Penduduk Venezuela bahkan terbiasa mengolahnya menjadi side dish. Meminum rebusan lendir cacing, dipercaya mampu menormalkan gula darah.

Kadar gula yang terkontrol akan memudahkan jantung memompanya. Selain itu terkandung juga mineral seperti kalsium dan kalium yang juga baik untuk tubuh. Jika merasa geli untuk mengambil lendirnya langsung, maka minumlah obat jantung alami gravistro.

Khasiat Gravistro Untuk Kesehatan Jantung

Obat ini telah teruji klinis mampu mengatasi berbagai penyakit jantung beserta turunannya. Kasus-kasus seperti: pembengkakan jantung, neuropati diabetes, penyumbatan stroke iskemik, penyumbatan koroner, dan sebagainya dapat disembuhkan. Selain itu Gravistro juga berkhasiat untuk:

Melancarkan peredaran darah

Kandungan herbal produk ini akan mengikis lemak jahat di sepanjang pembuluh darah. Menjadikan pembuluh darah bersih sehingga alirannya lancar.

Menangkal radikal bebas

Selain itu antioksidan asli dari tumbuh-tumbuhan menangkal radikal bebas. Membuat tubuh tidak gampang sakit, apalagi di masa pandemi seperti sekarang.

Meningkatkan vitalitas organ

Gravistro juga dapat dikonsumsi harian sebagai penambah vitalitas organ. Berbagai kandungan herbalnya sangat baik memelihara kesehatan tubuh.

Dosis dan Cara Pemakaian Gravistro

Manfaat kebaikan kunyit, manggis, daun kelor, pegagan, dan cacing tanah dapat dirasakan dalam setiap kapsulnya. Cukup dengan mengonsumsi 1-2kapsul per hari maka badan akan terasa segar, dan jantung pun sehat.

Tidak perlu repot merebus dan mengolahnya, kapsul ini begitu praktis dan dapat dikonsumsi di mana pun. Obat ini dapat diminum siapa saja, kecuali ibu hamil, menyusui, dan balita di bawah 2tahun. Karena terbuat dari bahan herbal alami, pemakaiannya tidak menyebabkan efek samping.

Ternyata obat jantung alami ada di sekitar kita. Manfaat beragam tumbuhan tersebut dapat dirasakan dalam satu kapsul suplemen terbaik. Konsumsi Gravistro secara teratur, akan mampu meningkatkan kesehatan jantung. Imbangi dengan makan teratur dan olah raga untuk organ sehat optimal.

Related Post

Artikel Terkait